Service download

Download CLEVERDOG App here



VISIT OUR SHOWROOM & SERVICE CENTER

Cleverdog Ozone Hotel
Jl. Pantai Indah Utara 3 No 40. Penjaringan Jakarta Utara
Whatsapp: +62 81 5915 0703




VISIT OUR ONLINE OFFICIAL STORES



CONTACT US FORM

Isi formulir dibawah ini, dan kami akan segera menghubungi anda kembali.


 

Ketentuan Claim Garansi

1. Pastikan ada Segel Resmi dari CleverDog Indonesia (seperti gambar disamping)
2. Dus berserta isinya harus lengkap
3. Lampirkan Invoice Pembelian

Frequently Asked Questions

Q: Perangkat off-line atau Connecting

1. Pastikan password Wi-Fi sudah benar, atau Anda harus mengatur ulang Wi-Fi.
2. Silakan periksa apakah router dapat mengakses ke Internet biasanya.
3. Silakan periksa apakah router memiliki pengaturan khusus di lingkungan masyarakat, seperti akses ke internet dengan validasi halaman Web yang tidak mendukung sementara.
4, Reset Wi-Fi dari perangkat.
Ketuk [WiFi] di halaman [Fungsi Pengaturan]i.
q1

Q: Tidak dapat menemukan perangkat saat menambahkan kamera.

1. Silahkan pastikan koneksi Wi-Fi pada ponsel Anda telah dibuka.
2. Pastikan jarak antara perangkat dan telepon Anda dalam 5 meter.
3. Pastikan perangkat telah terhubung ke listrik, dan lampu daya menyala.
4. Silakan kembali lagi ke aplikasi cleverdog sesuai dengan halaman [Tambah perangkat]
q1
5. Jika Anda masih tidak dapat menemukan perangkat, silakan mengirimkan feedback kepada kami, kami akan memeriksa dan memecahkan untuk Anda sesegera mungkin.
Silakan periksa label send log untuk memastikan kami menemukan solusi yang cepat
q1   q1

Q: iOS: Apa nama Wi-Fi dan password?

1. WiFi Nama: Seperti [DOG-000000] yang berakhir dengan CID perangkat
2. Sandi WiFi: 11111111
q1

Q: Dapatkah saya menggunakan perangkat multi-client aplikasi?

1. Anda dapat masuk pada sistem yang berbeda atau perangkat yang berbeda.
2. Tetapi hanya mendukung satu pengguna melihat video real-time pada waktu yang sama.
3. Anda dapat menggunakan "Share atau berbagi" untuk berbagi perangkat Anda ke teman-teman Anda atau keluarga yang telah terdaftar.
q1

Q: Apa bandwidth terendah ketika melihat video real-time

1. Untuk menjamin kelancaran video, disarankan bahwa bandwidth tidak lebih rendah dari 512kbps.
2. Konsumsi aliran video 2M/s, dan akan meningkat menjadi 2.4M/s.

Q: Gagal koneksi

Silakan melihat aliran tanggal di kanan atas di halaman real-time video. Jika aliran data tidak 0KB, tapi berpusar atau layar kosong, yang mungkin bahwa bandwidth upload WiFi tidak cukup, disarankan untuk mengubah jaringan.
q1

Q: Gambar video hitam dan putih kadang-kadang.

Dengan fungsi filter inframerah, kamera ini cocok untuk berbagai lingkungan pencahayaan rendah. Filter inframerah otomatis akan mati pada siang hari atau dalam cahaya terang, dan gambar akan berwarna; Filter inframerah akan aktif secara otomatis di kondisi malam hari atau cahaya gelap, maka gambar hitam dan putih.

Q: Arah video terbalik, bagaimana saya bisa menyesuaikan?

q1   q1
Ketuk ikon kunci inggris di halaman video real-time, dan masuk ke [pengaturan fungsi].
Klik [arah video yang] dan memilih inversi (berputar 180°)

Q: Tidak ada Rekaman Video

1. Silahkan memastikan Anda memiliki menyisipkan tersedia kartu Micro SD
2. Silakan periksa keadaan Micro SD card di halaman [pengaturan fungsi]. Jika itu diinisiasi, silahkan menginisialisasi pertama.
q1
3. Silakan periksa pengaturan [merekam video] di halaman [pengaturan fungsi]. Jika pilihan adalah "Jangan" atau pilih tidak, itu tidak akan merekam video untuk Anda.

Q: Rekaman Video Kadang Ada dan Kadang Tidak Ada

1. Karena pilihan default "Rekaman video" adalah "mendeteksi gerakan", maka tidak akan membuka fungsi record normal. Jadi rekaman video kadang ada dan kadang tidak ada..
2.Jika Anda perlu merekam menyeluruh sepanjang hari, Anda perlu mengatur "perekaman video" 24 jam.
q1

Cleverdog Indonesia Team

fototim